Minggu, 14 Februari 2010

Kota Cimahi Raih Piala Citra Bhakti Abdi Negara


Kota Cimahi meraih Piala Citra Bhakti Abdi Negara Tahun 2009. Piala itu merupakan penghargaan kepada pemerintah daerah yang dinilai berhasil dalam memberikan serta meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan publik. Piala tersebut diserahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Walikota Cimahi Ir.HM.Itoc Tochija,MM di Istana Negara Jakarta, Kamis (11/2).

Kota Cimahi Raih Piala Citra Bhakti Abdi NegaraWali Kota Cimahi berharap, dengan diraihnya penghargaan ini seluruh pihak harus bisa terus meningkatkan kinerja pelayanan publik. Ia juga berharap, penerapan pelayanan publik yang baik dapat diterapkan pada seluruh unit yang ada. Wali Kota juga mengimbau, untuk terus dilakukan peningkatan jika masih pelayanan yang dirasa kurang.

Menurut Wali Kota Cimahi, ada dua belas indikator yang masuk dalam penilaian. Namun, hal terpenting adalah keberadaan inovasi dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Jajarannya akan terus berupaya memberikan inovasi dalam pelayanan publik. Untuk bisa melayani secara maksimal, akan dikembangkan indeks kepuasan masyarakat (IKM).

"Untuk Kota Cimahi, beberapa inovasi yang diunggulkan di antaranya di bidang kesehatan seperti pelayanan masyarakat di Puskesmas Cipageran yang sudah bisa rawat inap 24 jam untuk ibu melahirkan. Kemudian di bidang pendidikan, ada SMKN 1 Cimahi yang terkenal dengan keunggulan SDM-nya. Ada juga pelayanan perizinan satu pintu yang memudahkan masyarakat dalam membuat perizinan," katanya.

Segenap Direksi dan Karyawan BLUD RSUD Cibabat mengucapkan Selamat kepada Bapak Walikota, semoga Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Publik.

:: Berita ini diambil dari situs kotacimahi.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

Number of Visitors

Thank you for your visit to see profile hospital Cibabat cimahi city west Java.

Our salute: RSU Cibabat

The Number of Visitors

Express your hearts content

If you are not satisfied with our service right Silah check the following below.

We salute: RSU Cibabat

Are services in hospitals Cibabat's Satisfactory?

Companions

If you want to follow this blog, please join here, and remember well the content of comments

We salute: RSU Cibabat

Pengikut